2 Bulan Jadi Suami Mahalini, Rizky Febian: Banyak Lika-Liku yang Kita Hadapi

Supriyanto | 23 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan Mahalini tampil bareng di hari terakhir We The Fest 2024 yang digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7). Ini merupakan penampilan pertama mereka di atas panggung setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 10 Mei 2024 lalu.

Di atas panggung, Rizky tampil lebih dulu dengan lagu pembuka Mantra Cinta, Nona dan Seperti Kisah. Kemudian lagu Ragu, Cuek dilantunkan Rizky Febian. Sampai akhirnya Mahalini muncul dari belakang panggung.

Sebelum melantunkan lagu Bermuara bersama istrinya, Rizky Febian sempat berbicara kepada penonton. Ia mengucap rasa terima kasih karena menyatukan dirinya dengan Mahalini di atas panggung 

"Kita berterimakasih ke We The Fest karena kita di satu panggung bersama dan pastinya terima kasih juga semua yang hadir di sini," tutur Rizky Febian.

Putra sulung komedian Sule itu juga mencurahkan isi hati tentang menjadi suami dari Mahalini.

"Jadi kita mau cerita, jadi perjalanan setelah menikah itu banyak lika-liku yang kita hadapi," tambah Rizky Febian.

Rizky menyebutkan, lika-liku itu bisa diredam dengan saling pengertian antar pasangan masing-masing.

"Sama halnya kita memutuskan ke jenjang yang lebih serius ya, kira-kira kita bisa menghadapi enggak ke depannya. Tapi akhirnya kita memilih keyakinan yang sama dan apapun yang ada di hati kita, kita tuangkan di satu lagu yang mengharapkan satu sama lain ke tujuan yang sama," tambah Rizky Febian disambut intro lagu Bermuara.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto