Proses Cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah Tetap Kompak Urus Anak

Ari Kurniawan | 24 Juli 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sedang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tengah proses tersebut, keduanya tetap kompak mengurus anak-anak.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang. Menurut Minola, komunikasi Ruben dan Sarwendah masih terjalin baik terkait masalah anak.

"Kalau komunikasi sebagaimana layaknya suami istri aja, masih suami istri dan orang tua buat anak. Komunikasi soal anak masih terjadi diantara mereka," ucap Minola Sebayang, di PN Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Minola Sebatang meyakini Ruben Onsu dan Sarwendah tidak ingin perceraian ini membawa dampak buruk bagi anak-anak. Mereka pun berusaha untuk tetap kompak di hadapan si kecil.

"Sampai sekarang nggak ada perseturuan ke permukaan. Belum lihat apa masalahnya, soal anak Ruben ada di situ selalu mendukung. Proses sedang berjalan di pengadilan, jadi biarkan berjalan lancar," jelas Minola.

Terkait kemungkinan rujuk, Minola Sebayang belum berani berandai-andai. Yang jelas, kata dia, belum ada inatruksi dari Ruben untuk mencabut gugatan cerai.

"Belum ada tanda tanda instruksi mencabut atau membatalkan gugatan cerai. Sebagai pengacara, kami ikuti kemauan klien," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan