Lebih Akur Pasca Cerai, Wina Natalia Tutup Pintu Rujuk dengan Anji

Indra Kurniawan | 24 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca cerai, hubungan Wina Natalia dan Anji terlihat baik-baik saja. Mereka bahkan terlihat akur, seolah tak pernah terjadi konflik tajam hingga mengakibatkan biduk rumah tangga mereka karam.

Keharmonisan mereka beberapa kali diperlihatkan di akun Instagram mereka masing-masing. Terakhir saat Anji berkunjung ke rumah Wina untuk bertemu dengan anak-anak baru-baru ini. Tak ada jarak antara Wina dan Anji.

Pemandangan tersebut memunculkan harapan dari netizen yang menginginkan mereka bisa rujuk. Apalagi ada anak-anak di bawah umur yang butuh perhatian dan kasih sayang dari orang tua yang utuh. 

Harapan netizen langsung dipatahkan oleh Wina Natalia. Wanita yang dulunya seorang pengusaha itu menegaskan pintu rujuk dengan Anji sudah tertutup rapat. Dia mengaku lebih menikmati hubungan seperti sekarang.

"Gak (ada keinginan untuk rujuk)! Kami sepakat cerai memang karena masalah sebagai suami istri sudah tidak bisa diperbaiki (walaupun sudah mencoba berbagai macam cara)," kata Wina di Instagram Story.

"Jadi lebih baik, doain semoga kami bisa selalu kompak sebagai orang tua dan bisa bahagia di kehidupan baru masing-masing," lanjutnya.

Wina Natalia memberi tanggapan di Instagram Story atas harapan netizen yang menginginkan dirinya dan Anji rujuk. (Instagram/Wina Natalia/Kolase tabloidbintang.com)

Wina lebih lanjut menuturkan sudah lama dia tertawa selepas seperti sekarang saat bercengkerama dengan Anji. Dulu semasa bersama katanya lebih banyak ribut hingga membuatnya stres.

"Setelah jadi mantan malah lebih akur, sudah kayak abang-adek. Mungkin memang kita lebih cocok jadi orang tua anak-anak daripada pasangan suami istri," kata Wina Natalia.

"Toh karena ada anak-anak, kita memang akan tetap jadi KELUARGA selamanya," Wina kembali menegaskan. 

Wina dan Anji telah diputus cerai, Kamis (18/7) lalu, secara e-court oleh Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Selain mengabulkan gugat cerai Wina, dalam putusan tersebut Wina Natalia juga ditetapkan mendapatkan hak asuh atas dua anaknya bersama Anji. 

Wina juga berhak menerima nafkah dari Anji sebesar Rp 80 juta per bulan dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya. Hakim juga memutuskan Anji harus membayar nafkah iddah dan mut'ah kepada Wina. 

Nafkah iddah, yang merupakan nafkah untuk memenuhi kebutuhan selama masa iddah, harus dibayarkan Anji sebesar Rp 210 juta. Sementara nafkah mut'ah sebesar Rp 300 juta, yang bertujuan untuk menghibur hati mantan istrinya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan