Tak Tau Gimana Kabar Virgoun, Kia Poetri Kini Dekat dengan Seorang Pria

Supriyanto | 25 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kia Poetri disebut punya hubungan spesial dengan Virgoun, bahkan dituding sebagai pihak ketiga penyebab perceraian vokalis Last Child itu dengan Inara Rusli.

Namun untuk ke sekian kalinya, Kia Poetri menegaskan jika hubungan dirinya dan Virgoun hanya sebatas teman. Ia menganggap mantan suami Inara Rusli itu sebagai sosok panutan dan teman asik untuk motoran bareng.

"Nggak gimana-gimana emang deket akrab baik, temen motor, panutan aku dalam hidup kecuali sisi negatifnya," kata Kia Poetri kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan,  belum lama ini.

Ditanya soal kondisi Virgoun, Kia Poetri mengaku belum mendapat kabar. Sampai sekarang, Kia belum bisa menjenguk Virgoun yang masih menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba.

"Sekarang belum bisa apa-apa. Karena kebetulan udah coba cari cara buat nengok tapi belum bisa," ungkap Kia Poetri.

Kia Poetri menyenyebutkan, saat ini dirinya sedang dalam masa pendekatan dengan seorang pria. Ia berencana untuk menjalin hubungan serius, namun terhambat oleh restu orang tua.

"Ada yang udah cukup ngobrol serius tapi kalo dibilang pacar nggak, untuk ngobrolin ke jenjang serius ada tapi belum sampe ke minta restu keluarga," beber Kia Poetri.

Untuk kriteria pasangan sendiri, Kia mengaku ingin pasangan yang benar. Kia juga kepikiran untuk menikah lagi, tapi saat ini ia lebih mengutamakan membangun karir.

"Yang penting bener aja. Kasian anak kalau gagal lagi. Iya dari awal juga pengennya gitu (menikah) tapi sampe sekarang nggak nikah-nikah yang penting support karir aku dulu, untuk nikahnya kapan tergantung bisa atau nggak support satu sama lain, harus terima anak juga," pungkas Kia Poetri.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto