Selamat! Olivia Allan Istri Denny Sumargo Melahirkan Anak Pertama

Supriyanto | 27 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan tengah diselimuti kebahagiaan. Mereka diketahui baru saja dikaruniai anak pertama setelah sang istri melahirkan seorang bayi perempuan pada Sabtu (27/7).

Kabar Olivia Allan melahirkan anak pertama dibagikan oleh Denny Soemargo lewat video yang diunggahnya pada Sabtu (27/7) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Olivia Allan melahikan anak pertamanya di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Dari video di Instagram, putri Denny Sumargo langsung diberi nama Gabriella Allan Soemargo.

"Hai onti..anak NAGA sudah Lahir," tulis Denny Soemargo di akun Instagram miliknya membagikan video.

Unggahan Denny Sumargo tentang kelahiran anak pertamanya mendapat perhatian dari kerabat dan teman artis. Mereka langsung memberikan ucapan selamat atas kelahiran Gabriella Allan Soemargo.

"Omg congrats ko densu & ci Olivv. Happy banget. Tuhan berkati selalu yaa," ungkap Ziva Magnolya.

"Welcome to the world baby Gabriella kesayangan kita semua. Selamat ko Denny ci Oliv," kata Inul Daratista.

"Ah masya allah sudah Lahir selamat koko densu dan Olivia" ucap Kiki Saputri.

"Selamat bang den" sahut lainnya.

Denny Sumargo dan Olivia Allan resmi menikah pada pada 21 November 2020 lalu. Olivia Allan juga mengungkap jika dirinya adalah pejuang dua garis biru yang sangat mendambakan momongan.

Perjuangan Oliv dan suami untuk bisa hamil penuh lika-liku. Sempat putus asa karena tiga kali keguguran, hingga akhirnya Olivia Allan dinyatakan hamil lagi untuk yang keempat kalinya dan melahirkan Gabriella Allan Soemargo.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto