Kondangan Bareng, El Rumi dan Syifa Hadju Pacaran?

Supriyanto | 28 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi dan Syifa Hadju kompak hadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Masaid pada Jumat (26/7) malam di Hotel Raffles Jakarta. Kehadiran mereka mendapat sorotan publik, hingga banyak yang menyebut jika keduanya kini sudah resmi pacaran dan mulai go publik.

Kabar soal El Rumi dan Syifa Hadju pacaran pun semakin ramai lantaran foto dan video mereka di resepsi pernikahan Thariq-Aaliyah sering muncul di beranda berbagai media sosial atau FYP.

Salah satunya video reels yang diunggah Kiky Saputri di akun Instagram miliknya. Video yang diambil sejak awal datang, Kiky Saputri dan suami juga berpapasan dengan beberapa selebritas lainnya dan foto bersama.

Kemudian Kiky Saputri tidak sengaja berpapasan dengan El Rumi bersama Syifa Hadju dan pasangan Alyssa Daguise dan Al Ghazali.

Kondangan Bareng, El Rumi dan Syifa Hadju Pacaran?

Pada unggahan Fadil Zaidi, El Rumi dan Syifa Hadju juga menunjukan senyum ceria. Fadil berada di tengah, sedangkan dibelakangnya ada El Rumi, Syifa Hadju, Alyssa Daguise dan Al Ghazali.

Syifa Hadju dan El Rumi juga mengunggah ulang foto-foto yang di-posting oleh teman-teman selebritas, seperti Diandra Marsha, Harris Vriza, dan Shandy Purnamasari. Pada foto-foto tersebut, El Rumi dan Syifa Hadju terlihat selalu bersama.

Namun, meski disebut punya hubungan spesial sampai sekarang belum ada yang memberikan penegasan soal status hubungan mereka.

El Rumi selama ini juga lebih suka menyimpan kisah asmaranya dari publik. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Elsa Japasal, El memilih untuk tak banyak membicarakannya.

Sedangkan Syifa Hadju diketahui baru saja putus dengan Rizky Nazar. Padahal Syifa dan Rizky sudah lama pacaran.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto