Susan Sameh Nikah, Billy Syahputra Ikut Bahagia

Ari Kurniawan | 29 Juli 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra turut bahagia atas pernikahan mantan kekasihnya, Susan Sameh. Susan menikah dengan pelatih sepak bola Khalid Atamimi, pada Minggu (28/7).

Billy Syahputra menyampaikan doa-doa terbaiknya untuk kebahagiaan pernikahan Susan dan Khalid, "Pastinya gue kasih selamat lah, pastinya jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Selalu diberkahi."

Meski Billy mengakui bahwa ia tidak mengenal Khalid Atamimi secara pribadi dan baru mengetahui kabar bahagia ini belakangan. Namun ia tetap mendoakan agar perjalanan rumah tangga Susan dan suaminya dilancarkan setiap langkahnya.

"Bukan sembarangan menikah, karena pasti kan tujuannya ibadah. Mudah-mudahan setiap ibadahnya dilancarkan," ujar Billy menambahkan.

Billy juga menegaskan pentingnya kesiapan mental dalam memasuki ikatan pernikahan, bahwa menikah bukanlah sekadar menemukan pasangan, melainkan sebuah langkah serius yang membutuhkan persiapan yang matang.

"Kalau untuk ibadah dan sudah siap, ya menikah," tegasnya.

Tak hanya untuk Susan Sameh, Billy juga mengirimkan doa terbaiknya untuk semua pasangan yang sedang memulai hidup baru dalam ikatan suci pernikahan, "Gue selalu mendoakan yang terbaik lah buat siapapun yang menikah dikasih kelancaran."

Dengan ungkapan doa dan harapan baiknya, Billy Syahputra menunjukkan bahwa meski telah berpisah dengan Susan Sameh, ia tetap menginginkan yang terbaik untuk kebahagiaan mantan kekasihnya di masa depan yang baru.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto