Britney Spears Hapus Postingan yang Mengkritik Video Musik "Lucky" Milik Halsey

Binsar Hutapea | 29 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears menghapus unggahan yang mengkritik video musik "Lucky" milik Halsey.

Video musik yang disutradarai oleh Gia Coppola tersebut adalah bentuk penghormatan untuk single Britney tahun 2000, "Lucky", namun postingan di media sosial Britney menyatakan bahwa ia merasa "tertekan, dilanggar, dan dirundung" oleh video tersebut.

Namun, ia kemudian menghapus postingannya dan mengklaim tidak pernah menulisnya.

Britney (42) menulis di X: “Berita palsu! Itu bukan saya di telepon saya! Saya mencintai Halsey dan itulah sebabnya saya menghapusnya!”

Halsey (29) kemudian mengutip cuitan tersebut dan menulis: “Dan saya mencintai Britney! Saya selalu begitu dan akan selalu begitu. Kamu adalah orang pertama yang membuatku menyadari apa artinya merasa terinspirasi. Dan kamu terus menginspirasiku setiap hari.”

Adapun video tersebut menampilkan seorang bintang pop yang bermasalah--diperankan oleh Halsey--dan seorang gadis muda yang melihatnya sebagai idola.

Video itu menunjukkan Halsey melepaskan wig-nya untuk memperlihatkan kepalanya yang botak, saat ia berjuang dengan masalah kesehatan yang buruk dan ketenaran.

Dalam unggahan yang dihapus, Britney menyatakan kecewa dengan video tersebut: “Untuk alasan yang jelas, saya sangat kecewa dengan video Halsey. Saya merasa tertekan, dilanggar, dan dirundung. Saya tidak tahu bahwa seorang artis seperti dia, yang saya kagumi dan saya anggap sebagai panutan, akan menggambarkan saya dengan cara yang begitu tidak peduli dengan menjadikan saya sebagai bintang pop yang dangkal tanpa hati atau kepedulian sama sekali.

“Saya memiliki masalah kesehatan sendiri, itulah sebabnya saya menonaktifkan akun Instagram saya kemarin. Saya pasti akan mengaktifkannya lagi sekarang untuk menunjukkan bahwa saya peduli. Saya sedang berbicara dengan pengacara saya hari ini untuk melihat apa yang bisa dilakukan mengenai hal ini. Rasanya ilegal dan sangat kejam.”

Namun, lirik Halsey yang merujuk pada kepala botak tampaknya ditujukan pada perjuangan kesehatannya sendiri, setelah bintang tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia didiagnosis lupus, bukan merujuk pada saat Britney mencukur rambutnya pada 2007.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea