Pacaran 2 Tahun, Logan Huck Mengira Cinta Kuya Orang Jepang

Supriyanto | 29 Juli 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya tinggal di Amerika untuk kuliah manajemen bisnis. Liburan kuliah, Cinta Kuya pulang je Indonesia membawa kekasih bulenya, Logan Huck.

Cinta Kuya dan Logan Huck sudah dua tahun berpacaran di Amerika Serikat. Ditemui usai mengisi acara, Logan Huck menceritakan bagaimana bisa bertemu Cinta Kuya hingga akhirnya jatuh cinta.

"Pertama kali ketemu di restoran Jepang tempat aku bekerja. Pertama kali melihat dia (Cinta Kuya) aku kira dia gadis Jepang," ungkap Logan Huck di studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cinta Kuya menambahkan, kala itu dia sedang makan bersama keluarganya. "Aku lagi makan bareng mama, papa, dan Nino juga," kata Cinta Kuya sambil tertawa.

Kesan pertama, Logan Huck menilai Cinta Kuya adalah perempuan yang cerdas. Daya tarik putri Uya Kuya dan Astrid itulah yang membuat Logan Huck jatuh cinta.

"Untuk ku dia adalah perempuan yang cantik, pintar," ungkap Logan Huck memuji.

Obrolan menjadi semakin panjang dan intens karena Cinta Kuya dan Logan Huck sama-sama menyukai mobil dan motor. Kesamaan itu yang membuat hubungan mereka makin dekat.

"Kita ngobrolnya lancar. Kami bicara panjang, kita bicara soal mobil dan motor. Ternyata dia paham sekali tentang itu. Ditambah sangat mudah untuk berbicara bahasa Inggris," terang Logan Huck.

Selain itu, mereka juga sama-sama bekerja di sela kuliah. Menurut Cinta Kuya dan Logan Huck, kuliah sambil bekerja itu adalah hal yang biasa. Logan Huck adalah mahasiswa jurusan accounting.

Logan Huck mengaku, awal berhubungan dengan Cinta Kuya dirinya tidak tahu kalau orangvtua kekasihnya itu adalah selebriti populer di negaranya. Logan Huck baru mengetahui itu setelah satu bulan menjalin hubungan dengan Cinta Kuya.

"Aku tahu setelah sebulan (pacaran). Wow, kaget juga. Tapi, aku nggak peduli dengan komentar-komentar netizen," ucap Logan Huck.

"Aku juga membaca seluruh komentar di social media, aku pikir it's funny dan aku nggak peduli dengan komentar mereka. Bagi ku, mereka tidak tahu siapa aku," pungkas Logan Huck.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto