Virgoun Sudah Keluar dari RSKO, Inara Rusli Izinkan Bertemu Anak-anaknya

Supriyanto | 29 Juli 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun ersama dua rekannya, yakni wanita PA dan kru band berinisial BH, direhabilitasi 3 bulan. Keputusan rehabilitasi ini berdasarkan rekomendasi dari BNNP DKI Jakarta lantaran ketiga tersangka masuk kategori korban penyalahgunaan narkoba.

Namun, kabar terbaru Virgoun kini sepertinya sudah keluar dari RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat). Hal itu diungkap oleh mantan istrinya, Inara Rusli.

Inara menyebut anak-anak yang bersamanya akan bertemu dengan ayahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Kebetulan aja hari ini karena habis ini akan ada kelas Bahasa Arab di Bintaro, jadi sekalian karena kebetulan daddy-nya mau ketemu sama Starla sama adik-adiknya di sana, biar sekalian aja," ujar Inara Rusli kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Saat ditanya apakah sudah bebas, Inara Rusli mengatakan Virgoun sudah kekuar tapi masih harus bulak-balik untuk melaporkan kondisinya.

"Masih bulak-balik, iya (rawat jalan)," jelas Inara Rusli.

Mengenai kapan pastinya musisi berusia 37 tahun itu selesai rehabilitasi, Inara Rusli tak mengetahui hal tersebut.

"Kurang tahu kalau itu (Virgoun bebas sejak kapan), aku juga baru dapet info kemarin, aku juga sampai hari ini nggak tahu dia tinggal dimana," kata Inara Rusli.

Soal waktu anak-anak bertemu dengan Birgoun, Inara Rusli mengaku mempertemukan buah hatinya dengan Virgoun karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

"Salah satunya harus ditemani Ustaz karena sebagai seorang muslim, harus ada yang nuntun," pungkas Inara Rusli.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto