Cerita Tamara Tyasmara Dianiaya Yudha Arfandi di Dalam Mobil

Ari Kurniawan | 29 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Tyasmara membeberkan sifat kasar mantan kekasihnya, Yudha Arfandi, dalam persidangan kasus kematian Dante, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (29/7).

Di hadapan majelis hakim, Tamara mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari Yudha. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali.

"Saking seringnya saya sampai lupa. Yang pasti akibat kekerasan terdakwa, gendang telinga saya sampai pecah," ungkap Tamara Tyasmara, saat duduk sebagai saksi di persidangan. 

Salah satu kejadian yang masih diingat oleh Tamara adalah saat dirinya berada di Mal Kota Kasablanca, Jakarta Selatan. Saat masih di dalam kobil, Yudha cemburu membaca chat Tamara dengan teman lamanya di ponsel. 

"Terdakwa marah dan injak-injak saya di mobil. Waktu itu kami masih di parkiran mau nonton di mal. Karena kejadian itu akhirnya kami nggak jadi nonton dan pulang ke rumah terdakwa," tutur artis 29 tahun itu.

Sesampainya di rumah Yudha Arfandi, Tamara Tyasmara masih menerima kekerasan. 

"Saya alami kekerasan itu dari malam sampai saya dengar adzan subuh. Memang tidak terus menerus, tapi sampat berhenti dan kemudian lanjut mukul saya lagi," bebernya.

Kendati merasa teraniaya, Tamara Tyasmara tidak berani melaporkan Yudha Arfandi ke polisi. Ia mengaku takut karena terus mendapat ancaman.

Yudha Arfandi sendiri saat ini berstatus terdakwa pembunuhan Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Berdasarkak keterangan saksi dan bukti, polisi menyebut Yudha sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan