Usai Jatuh di Catwalk, Naura Ayu: Aku Masih Berusaha Menenangkan Diri

Supriyanto | 31 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Nola B3, Naura Ayu terjatuh saat berjalan di runaway atau catwalk, memperagakan busana karya desainer Ernesto Abram di Jakarta Fashion Food Festival (JF3). 

Mengenakan busana warna merah menyala, Naura berjalan dengan penuh percaya diri. Namun, tetiba Naura terpleset lantaran sepatunya yang tinggi membuat keseimbangannya tidak stabil hingga  terjatuh.

Naura jatuh duduk di atas runaway saat sudah di putaran terakhir. Meski terjatuh pengunjung memberikan apresiasi.

Naura Ayu mendapat tepuk tangan karena melihat mentalnya yang kuat dan langsung bangkit setelah jatuh sambil menenteng high heels yang dipakai.

Melalui akun Instagram miliknya, Naura Ayu  mengungkap kondisinya usai insiden terjatuh di runway saat peragaan busana. Naura tidak menampik merasa malu kala itu.

"Aku baik-baik saja kawan, terima kasih banyak sudah menanyakan kabarku. Kakiku baik-baik saja menurutku, tapi aku malu banget pastinya karena dari kecil perihal di atas panggung aku tuh perfeksionis banget," ungkap Naura Ayu di Insta Stories miliknya belum lama ini.

"Ini bukan kegagalan ku yang pertama di panggung, tapi semoga ini yang terakhir," kata Naura Ayu berharap.

Mantan kekasih Devano Danendra itu juga mengungkap soal sepatu yang memang ukurannya tidak sesuai dengan kakinya.

"Sepatu itu dua ukuran lebih besar dari milikku, itu bukan sepatuku dan menurutku terjatuh saat catwalk adalah hal yang wajar. Itu yang mereka bilang padaku," beberNaura Ayu.

Perasaan Naura campur aduk, meski sebenarnya ingin menangis. Meski setelah kejadian jatuh di runway, Naura Ayu belum berani melihat video-videonya di media sosial.

"Aku masih berusaha menenangkan diri dan aku bahkan tidak mau melihat video-video yang ada di media sosial karena itu membuatku sangat malu. Aku rasa tidak ada orang yang salah dalam situasi ini, terima kasih banyak," pungkas Naura Ayu.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto