Dijodohkan Netizen, Halda Rianti dan Jirayut Punya Fanbase Hanyut

Supriyanto | 31 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan presenter asal Thailand, Jirayut dijodoh-jodohkan dengan Halda Rianti, seorang konten kreator adik dari komika Arafa Rianti. Keduanya memiliki banyak kesamaan dan terlihat sangat serasi saat hadir menjadi tamu di podcast hub milik Deddy Corbuzier belum lama ini.

Bahkan sampai sekarang masih banyak netizen dan penggemar berharap Jirayut dan Halda Rianti saling membuka hati dan berjodoh.

Soal dijodoh-jodohkan di media sosial, Halda Rianti mengaku tidak mempermasalahkan. Menurutnya, semakin banyak perhatian dan doa baik, berarti membawa sesuatu yang positif kepada masyarakat.

"Kita mah seru-seru aja, karena kan banyak yang restuin kita, berarti kita memang bawa positive vibes," ungkap Halda Rianti usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini

Jirayut yang ada di sebelah Hakda menambahkan, dirinya dan Hakda memang senang membahagiakan orang. Bagi penyanyi dangdut jebolan D'Academy Asia itu, dirinya senang jika orang kain senang.

"Bukan cuma itu aja, kita juga kan membawa kebahagiaan sama orang, itu yang buat kita happy," timpal Jirayut.

Saat ditanya sejauh mana hubungan dengan Jirayut, Halda langsung salah tingkah. Ia pun memberikan jawaban seusuai yang dirasakan sekarang.

"Kita TTS," ucap Halda. "Teman tapi sayang," tambah Halda dan Jirayut bersamaan.

Kekompakan Halda dan Jirayut memunculkan banyak akun fanbase bertebaran. Diantara banyaknya nama fanbase dari gabungan nama mereka, keduanya memilih nama Hanyut yang dirasa cocok untuk nama para netizen yang mendukung hubungan ini.

"Yang paling banyak Hanyut ya, jadi pada Hanyut semua, kalau haji udah ada Haji Thariq," sebut Jirayut tersenyum.

Menyoal apakah hubungan ini akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan nanti, keduanya belum memikirkan kearah sana.

"Itu nggak tahu deh, yang penting kita TTS," tutur Jirayut.

"Liat aja entar kedepannya," pungkas Halda.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto