Maia Estianty Kasih Bocoran Soal Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju

Supriyanto | 1 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Rumi gandeng Syifa Hadju di acara resepsi nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Masaid pada Jumat (26/7) lalu. El dan Syifa terlihat kompak dan serasi saat menjadi pendamping pengantin.

Mereka berdua pun diaebut sudah go publik terkait isu yang beredar soal hubungan spesial yang mereka jalani. Maia Estianty ibunda El Rumi pun memberikan bocoran terkait kedekatan putra keduanya dengan mantan kekasih Rizky Nazar.

"Munculin dikit ah… godain yang lagi uhuk-uhuk Hahhaha Buat yg butuh asupan vitamin, maaf ya, gw rekamnya pake HP aja yang buat vlog youtube, plus agak jarang nyempil di antara mereka, maklum emaknya bagian dokumentasi ajaaahhhh….. plus colongin dikit2 gambar-gambar…
Jadi mohon maaf kalo cuma pake henpon tapi gak jadul kok… ya gambarnya blur blur dikittt… ok lah…," tulis Maia Estianty di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Meski hanya menunjukan video singkat, El Rumi dan Syifa Hadju nyatanya netizen dan sahabat langsung memberikan komentar dalam unggahan itu.

"epruv epruv epruuuuvvv pastiiiii kan buuuuuunn," kata Ayu Dewi di kolom komentar.

"sabar cari calon pacar dapet nya yg cantik dan kalem yooo SEneng nyaaaaaa sampai k tante2 gank suroboyo cusss lamar jangan lama2," tulis Ina Thomas.

"Waachhh Pasti Approve kan Bunn," beber Fitri Carlina.

Syifa Hadju tampak tersipu malu. "Hahaha bundaaa," jawab Syifa Hadju.

Sebelumnya, di akun Instagram miliknya El Rumi sudah memperlihatkan kedekatannya dengan Syifa Hadju.

"Last night was fun. Congrats buat teh @itsrossa910 buat film dokumenter 25 tahunnya!! Also big congrats for @irwanmussry & @time.international family!!" tulis El Rumi di Instagram.

Postingan itu langsung mendapatkan komentar dari netizen, sahabat bahkan Syifa Hadju juga memberikan emoticon bentuk hati dalam unggahan El Rumi itu. Maia Estianty juga langsung menggoda anaknya itu.

"Cie cie… uhuk uhuk…. Seneng ngegodain…. Yuk yuk kapal berangkat…," komentar Maia Estianty.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto