Pengacara Ungkap Alasan Nisya Ahmad Gugat Cerai Andika Rosadi

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nisya Ahmad secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Andika Rosadi. Sidang lanjutan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8), dengan agenda pembuktian. 

Kuasa hukum Andika, Nata Sasmita, mengungkapkan alasan Nisya ingin menyudahi pernikahannya yang sudah berjalan 15 tahun. Salah satunya karena percekcokan yang sudah berlangsung sejak lama.

"Kalau masalah percekcokan karena mereka masih usia belia, dari pola hidup ada saja dari dulu," ungkap Nata.

Soal penyebab perselisihan Nisya Ahmad dan Andika, Nata enggan menjelaskan secara gamblang. Demikian juga saat disinggung adanya kemungkinan adanya kehadiran orang ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Sementara ini perselisihan ini hal biasa-biasa saja. Belum terungkap apakah betul pihak ketiga atau yang lain-lain. KDRT belum bisa disikapi. Untuk saat ini belum ada pembuktiannya," kata dia.

Sidang perceraian antara Nisya Ahmad dan Andika Rosadi akan dilanjutkan pekan depan, Kamis (8/8). Nata mengatakan Andika kemungkinan bisa hadir jika diharuskan untuk datang oleh majelis hakim.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menikah pada 31 Januari 2009. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Mikaela Atqia Rosadi, Aehsya Balqes Rosadi, dan Munawar At Thareeq Gibran Rosadi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan