Permintaan Konsumen, Ichitan Kembali Buka Program Bagi-Bagi Uang Rp 300 Juta

Supriyanto | 2 Agustus 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program bagi-bagi uang di tutup botol berhadiah Rp 300 juta, Ichitan Mendadak Jutawan 3 hadir lagi. Periode program akan berlangsung mulai Agustus hingga November 2024 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Program Ichitan Mendadak Jutawan 3 secara resmi dibuka pada Kamis (1/8) di Glass House, Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan dihadiri langsung oleh Mr. Tan Passakornnatee atau yang dikenal dengan nama Mr. Ichitan, pendiri Ichitan Group PCL.

Mr. Ichitan menyebutkan, dibukanya program Ichitan Mendadak Jutawan 3 sekaligus merayakan 10 tahun eksistensi Ichitan di Indonesia. Ia mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya sahabat Ichitan.

“Saya merasa gembira Ichitan Indonesia kembali dapat menggelar program Mendadak Jutawan  yang telah mendapatkan respon positif dalam mengubah kehidupan konsumen di Indonesia dan dianugerahi penghargaan The Best Experiential Marketing Campaign sebelumnya," buka Mr Ichitan.

"Dimana tanpa terasa Ichitan telah hadir di Indonesia selama 10 tahun pada bulan November nanti. Saya berharap program ini akan kembali dapat membantu mengubah kehidupan seseorang dan mungkin mengatasi masalah yang dimiliki mereka,” tambah Mr Ichitan.

Andreas Sitompul, General Manager Marketing PT Ichi Tan Indonesia menerangkan alasan mengapa program Ichitan Mendadak Jutawan kembali dikeluarkan. Menurutnya, program tersebut sebagai bentuk tanggung jawab Ichitan terhadap permintaan konsumennya.

"Banyak sekali permintaan di sosial media, Rp 300 juta itu sangat ditunggu-tunggu, dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia, kami yakin dibuka lagi program ini sangat dinantikan oleh sahabat Ichitan," ungkap Andreas Sitompul.

Andreas menerangkan, program Ichitan Mendadak Jutawan diminati karena dianggap bisa membantu masyakarat.

"Kita memantau di somed, mereka menanyakan kapan ada lagi, karena menurut mereka itu hal yang natural yang bisa mengubah nasib. Karena mereka yakin program ini bisa berarti bisa mengubah mimpi seseorang. Makanya kita siapkan Ichitan mendadak jutawan ketiga," pungkas Andreas.

Bagi yang beruntung akan menemukan keterangan informasi di balik tutup botol beserta kode unik dan nomor telepon resmi Ichitan.

Program ini juga telah resmi terdaftar dan bekerjasama dengan Kementerian Sosial sebagai bentuk tanggung jawab Ichitan atas keseriusannya dalam program Mendadak Jutawan 3.

Ichitan menjamin ketersebaran hadiah di seluruh varian rasa ICHITAN dan sudah tersebar di berbagai penjuru Nusantara. Distribusi produk tentu sudah merata di swalayan ritel modern ataupun warung-warung tradisional.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto