Cerita Sara Wijayanto Mendapat Kiriman Ghaib dari Orang Lain: Rasanya Nggak Enak!

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sara Wijayanto membagikan pengalamannya yang tak mengenakkan selama melakukan perjalanan ke tempat-tempat mistis. 

Dalam sebuah wawancara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8), Sara mengungkapkan bahwa kejadian mistis yang dialaminya bukan hanya terjadi saat ia membuat konten, tetapi juga di luar itu, ketika ia menerima 'kiriman ghaib' yang diduga berasal dari orang lain.

"Kejadian banyak ya dan yang terjadi offcam. Tapi kebanyakan bukan dari sosok yang ikut dari lokasi, kebanyakan justru gangguan dari orang-orang, sudah biasa," kata Sara Wijayanto. I

Sara mengaku sangat terkejut dan ketakutan saat mengetahui bahwa ia menjadi sasaran kiriman ghaib. "Takutlah, nggak enak rasanya," ucap wanita berusia 45 tahun itu, sambil menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyinggung siapapun dalam hidupnya. 

Meskipun mengalami gangguan mistis selama bertahun-tahun, Sara memilih untuk tidak menyerah. Ia berusaha mencari cara untuk menanggulangi gangguan tersebut agar tidak mengganggu kehidupannya. "Ya bagaimana cara mendeteksi mereka, membedakan energi yang datang apa, jadinya bisa bantuin orang-orang, bantuin teman-teman," jelasnya. 

Untuk memperkuat pemahamannya tentang energi gaib, Sara mulai mempelajari berbagai ilmu terkait. Ia menjelaskan, "Jadi aku bantuin bersihin karena setiap tahun dikasih gempuran seperti itu akhirnya belajar bagaimana cara untuk jangan sampai kena, bagaimana cara mengusirnya."

Pemilik nama lengkap Saraswati Wijayanto ini menganggap bahwa pelajaran ini penting agar ia tetap bisa hidup dan memberikan manfaat bagi banyak orang. "Karena kan yang datang pasti ada lagi, yang datang nanti lebih kuat lagi. Gitu. Pusing, capek. Ya kalau misal suatu saat aku udah ga bikin konten YouTube lagi, itu kan pasti akan berjalan terus bertahun-tahun sampai aku mati," terangnya dengan tegas.

Meski sering mengalami gangguan mistis, Sara Wijayanto tetap melanjutkan perjalanan ke tempat-tempat mistis dan bersentuhan dengan makhluk ghaib. "Kenapa bertahan? Karena mendapatkan cerita dari mereka yang bisa dibagikan ke orang banyak," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan