Mulai Komunikasi Lagi, Tengku Dewi Bakal Rujuk dengan Andrew Andika?

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Dewi menggugat cerai Andrew Andika usai membongkar dugaan perselingkuhan sang suami. Sejak itu, komunikasi di antara mereka terputus. 

Namun hal itu tak berlangsung lama. Jelang persalinan anak kedua, Tengku Dewi dan Andrew Andika mulai membuka obrolan untuk kepentingan anak.

"Gara-gara anak saya lahiran, mulai membuka komunikasi. Blok sudah mulai dibuka," ujarnya, saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang, Jumat (2/8).

"Jadi dari semenjak dari masalah ini, aku sudah mencoba untuk berdamai ya dengan keadaan. Gini loh, aku tuh udah punya dua anak dari dia. Kalau misalnya aku tutup komunikasi dan aku mendendam, itu nggak baik buat anak aku," lanjutnya.

Sejak awal, Tengku Dewi tidak ingin perceraiannya dengan Andrew Andika berdampak buruk bagi anak-anak mereka kelak. Bagainana pun, kata Tengku Dewi, Andrew adalah ayah dari anak-anaknya 

"Yang bermasalah itu antara personal saya dengan dia. Urusan anak itu mau sampai kapanpun, hubungan orangtua dengan anak nggak akan putus kan? Jadi aku mencoba untuk berdamai," terangnya.

Ditanya soal kemungkonan rujuk, Tengku Dewi mengatakan keputusannya untuk bercerai belum berubah. 

"Cuma Tuhan yang tahu ya, tapi seperti yang sudah saya jelaskan, proses tetap berjalan segala macam," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan