Ko Apex Ditahan, Dinar Candy Terancam Kehilangan Uang Rp 7 Miliar

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy tak menyangka hubungan asmaranya dengan Affandi Susilo alias Ko Apex akan membawa banyak masalah. 

Dinar ikut diperiksa polda Jambi setelah Ko Apex ditangkap dan ditahan terkait kasus penggelapan. Belakangan, DJ seksi itu juga harus menerima banyak teror bahkan gangguan mistis. 

"Aku diteror dan diintimidasi sama musuh Ko Apex. Disangkanya mungkin ‘oh Dinar orang tedekat Ko Apex’ jadinya aku yang kena," ujar Dinar Candy, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (4/8).

Dinar Candy membantah mendapat keuntungan dari bisnis yang dijalankan Ko Apex. Artis 31 tahun itu justru mengaku mengalami kerugian besar.

Dinar Candy menyebut dirinya telah mengeluarkan uang Rp 7 miliar di bisnis kapal tongkang yang dijalankan bersama Ko Apex. Dinar pun menunjukkan bukti transfer ke hadapan media.

"Aku sekitar bulan Desember (2023) transfer Rp 1 miliar ke perusahaan tersebut untuk pembelian kapal, terus Rp 1 miliar, terus ada lagi transfer Rp 1.5 miliar. Itu untuk pelunasan kapal," sebutnya.

Dari Rp 7 miliar itu, Dinar Candy mengaku sama sekali belum menerima keuntungan. Dengan adanya kasus ini, Dinar terancam kehilangan uangnya.

"Aku belum mendapatkan uang dari semua yang akun invest sama sekali. Jadi sepeser pun aku belum makan uangnya," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan