Respons Tamara Tyasmara Ditanya Soal Mantan Suami Gandeng Pacar Baru di Sidang Dante

Supriyanto | 6 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Tamara Tyasmara, mantan suaminya Angger Dimas juga hadir pada sidang kasus meninggalnya Dante, putranya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (5/8) siang. Agenda sidang masih mendengarkan keterangan saksi-saksi dari Jaksa Oenuntut Umum (JPU).

Namun yang menarik perhatian, Angger Dimas datang dengan menggandeng seorang wanita yang diduga sebagai kekasihnya.

Angger Dimas dan wanita diduga kekasihnya masuk ke ruang aidang setekah Tamara. Mereka duduk di barisan bangku yang diisi keluarga Yudha Arfandi. Angger dan kekasihnya itu duduk di belakang Tamara Tyasmara.

Melihat momen tersebut, wartawan menanyakannya ke Tamara Tyasmara. Sayangnya, ibunda almarhum Dante itu enggan memberi komentar terkait kehadiran Angger bersama kekasih barunya.

"Barusan mah saya fokus sama Dante. Saya fokusnya buat Dante aja mau," ucap Tamara Tyasmara.

Tamara mengaku tidak mau ikut campur urusan Angger yang kini sudah menjadi mantan suaminya. Ia merasa tidak memiliki hak untuk mengomentari dengan siapa Angger datang ke persidangan. 

"Dia (Amgger Dimas) ditemenin siapa bukan urusan saya," ucap Tamara tersenyum.

Terkait persidangan, Tamara Tyasmara mengaku percaya dengan keterangan yang disampaikan saksi terlepas bantahan yang disampaikan terdakwa. Apalagi bukan hanya satu saksi yang dihadirkan di sidang ini. 

"Ya aku sih percaya sama saksi ya, bagaimana pun kan yang melihat, saksi kan gak cuman satu, ada empat lainnnya kamis ada juga dari kolam renang juga kita lihat aja," pungkas Tamara Tyasmara.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto