4 Zodiak yang Punya Kecenderungan Menikahi Sang Bestie

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tanda zodiak merasa bahwa sahabat adalah support system terkuat mereka di saat-saat sulit. Mungkin inilah alasan mengapa mereka persahabatan mereka sering berubah menjadi hubungan romantis.

Hal ini juga disebabkan oleh fakta bahwa individu-individu ini menekankan kecocokan dan keintiman emosional ketika memikirkan jodoh mereka. Oleh karena itu, persahabatan yang telah berkembang seiring waktu memiliki tempat istimewa di hati mereka. Sebenarnya, mereka adalah yang paling mungkin untuk menikahi sahabat terbaik mereka. 

Berikut adalah beberapa di antaranya:

Pisces  
Pisces adalah tanda air yang memiliki pandangan idealis tentang cinta dan sering kali melihat pernikahan orang tua mereka sebagai contoh apa yang bisa mereka harapkan saat menikah. Mereka belajar bahwa hubungan yang dalam dapat menghasilkan pernikahan yang memuaskan dan bertahan lama. Jadi, banyak dari mereka berusaha untuk membangun lebih jauh ikatan yang telah ada dengan sahabat terbaik mereka. Lagi pula, tanda air ini sering terlibat dalam percakapan yang mendalam dengan sahabat mereka yang membantu mereka memahami satu sama lain dengan lebih baik.

Dalam pandangan Pisces, keterampilan komunikasi yang telah terasah selama masa sekolah atau kuliah mereka bisa menjadi kunci untuk mengarungi kompleksitas hidup bersama. Selain itu, keakraban yang mereka miliki membuat kemungkinan transisi dari persahabatan ke pernikahan menjadi lebih mudah ketika mereka memutuskan untuk merayu sahabat mereka.

Aries  
Baik itu kecintaan terhadap olahraga, harapan yang sama untuk destinasi liburan, atau keselarasan dalam tujuan hidup utama, Aries tahu bahwa sahabat mereka akan memiliki ide-ide yang sama. Oleh karena itu, mereka berpikir bahwa lebih dari sekadar kimia, aspek-aspek kesamaan ini telah membangun ikatan kuat yang bisa menjadi dasar pernikahan yang langgeng. Selain itu, kelas hobi atau gym yang mempertemukan tanda api ini dengan sahabat mereka memastikan bahwa mereka selalu memiliki aktivitas yang mereka nikmati bersama.

Aries berpendapat bahwa hal ini memperkuat ikatan mereka dan memberikan banyak topik untuk dibicarakan. Karena itu, mereka membentuk ikatan kuat dengan teman-teman mereka, dan hubungan ini bisa berkembang secara alami menjadi sesuatu yang lebih romantis dan berujung pada pernikahan.

Libra
Libra seringkali adalah individu yang penuh perasaan dengan minat besar dalam sastra dan film. Mereka sering kali meromantisasi konsep sahabat yang jatuh cinta, itulah sebabnya mereka mengagumi hubungan semacam itu dalam buku dan film. Sebenarnya, mereka terpesona oleh ide kemitraan ini karena mereka melihat cinta dan saling menghormati yang mendasari ikatan mereka dengan sahabat mereka sendiri. Inilah yang membuat ide pernikahan lebih diinginkan bagi mereka ketika mereka membayangkan sahabat terdekat mereka menunggu di ujung jalan pelaminan.

Selain itu, kecintaan mereka pada kebersamaan dan pernikahan pikiran membuat kemungkinan bagi tanda udara ini untuk melamar seseorang yang telah menjadi teman dekat. Lagi pula, mereka mengagumi tingkat keterbukaan yang mereka miliki dengan seorang sahabat yang telah mereka kenal selama bertahun-tahun. Memang, kepercayaan ini, yang dibangun melalui dukungan selama bertahun-tahun, membantu mereka memiliki dasar yang sudah ada untuk sebuah romansa.

Leo  
Pada intinya, Leo menghargai kenyamanan, yang sering kali membuat mereka cenderung pada persahabatan jangka panjang yang bisa berkembang menjadi hubungan romantis. Lebih dari itu, banyak Leo menganggap bahwa di dunia saat ini, garis antara persahabatan dan romansa semakin kabur. Lagi pula, kemunculan media sosial dan portal kencan online telah membuat menjalin ikatan dengan seseorang menjadi sangat mudah.

Jadi, zodiak ini cenderung membangun persahabatan berdasarkan kesamaan dasar. Memang, Leo merasa bahwa ketika mereka bisa berbagi nilai-nilai inti dengan pasangan mereka, mereka lebih mungkin untuk sepakat dalam keputusan hidup penting. Oleh karena itu, dalam pandangan mereka, menikahi sahabat terbaik mereka mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan bersama dengan satu kesatuan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea