David Bayu Barisan Paling Depan Bela Audrey Davis Terkait Video Asusila

Supriyanto | 7 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis Naif, David Naif datang ke Polda Metro Jaya untuk mendampingi putrinya, Audrey Davis untuk pemeriksaan terkait kasus video asusila mirip dengannya di media sosial. Didampingi Sandy Arifin selaku luasa hukum, mereka datang memenuhi panggilan penyidik pada Selasa (6/8).

David Bayu menjadi garda terdepan mendampingi putrinya, Audrey Davis menjalani pemeriksaan terkait video asusila anak musisi. Dikabarkan pemeriksaan belum rampung, tapi Audrey Davis sudah keluar dari ruang pemeriksaan.

Mengenakan baju hitam garis-garis coklat, David Bayu terlihat menggandeng Audrey Davis menuju ruang penyelidikan Reskrimsus.   Kacamata dan masker hitam menutupi sebagian wajah David Bayu.

Sambil menggandeng tangan putrinya, David Bayu santai berjalan tanpa mau menjawab pertanyaan wartawan. Audrey Davis pun tampil dengan masker hitam dan topi berwarna putih.

"Maaf. Masuknya lewat mana ya Pak?" ucap David Bayu bertanya soal jalan sambil menggandeng Audrey Davis.

Tak ada satu kata pun diucapkan oleh David Bayu maupun Audrey Davis terkait kasus yang sedang dihadapi. 

Pemeriksaan pada Selasa (6/8) ternyata belum usai dan dijadwalkan kembali pada Rabu (7/8) siang.

"Agendanya hari ini tadi kita sudah menjalani pemeriksaan krn keadaan klien kami masih syok untuk memberikan keterangan. Kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda pemeriksaan jadi besok siang karena klien kami kondisinya nggak fit dan masih belum siap," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya.

Audrey Davis diduga sebagai pemeran wanita dalam video syur yang beredar pertama kali di media sosial X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024 dan sempat viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Audrey juga telah menjalani pemeriksaan. Kurang lebih Audrey mendapatkan lima pertanyaan. 

Namun untuk detailnya si pengacara menolak untuk menjelaskan dan meminta agar ditanyakan ke pihak penyidik saja. Sementara itu untuk status Audrey Davis dalam kasus ini belum disinggung sama sekali.

Polisi juga sudah menangkap dua tersangka diduga penyebar video asusila tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto