Andre Taulany Ceraikan Istri! Harta Gono Gini Dibahas di Persidangan

Supriyanto | 7 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany menceraikan istrinya, Rien Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Permohonan talak cerai diajukan Andre Taulany sejak 4 April 2024 dan proses sidang masih berjalan.

Saat ini diketahui sidang cerai masih berjalan dengan agenda pembuktian. Bahkan, dalam tahap mediasi kedua belah pihak sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya.

Kabar perceraian mantan vokalis Stingky itu dibenarkan oleh Ummi Azma, Humas PA Tigaraksa. Sayangnya, saat ditanya soal alasan Andre menceraikan istri, pihak PA Tigaraksa enggan mengungkap karena masuk pada ranah privasi.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," ungkap Ummi Azma kepada wartawan, Rabu (7/8).

Tak hanya itu, Andre Taulany juga menuntut hak atas harta gono gini terhadap sang istri dalam berkas permohonan talak cerai.

Soal harta gono-gini, Ummi Azma juga takbisa membeberkan. Ia mengungkapkan bahwa masalah pembagian harta atau gono-gini menjadi salah satu poin dalam tuntutan yang dilayangkan Andre Taulany.

"Nggak bisa saya menjelaskan (soal harta gono-gini) karena itu masuk pokok perkara, jadi saya nggak bisa menjelaskan sejauh itu," jelas Ummi Azma.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina sudah menikah pada Desember 2005. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan. 

Kabar perceraian Andre Taulany sempat beredar pada 2019 lalu. Namun, Andre Taulany sendiri yang mengatakan bahwa isu tersebut sengaja dibuat agar ia dan istrinya merasakan diterpa kabar tak sedap.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto