Bantah Isu Tak Harmonis, Geni Faruk Sebut Aurel Menantu Kesayangan

Siti Adisya Kirana | 8 Agustus 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar ketidakharmonisan antara keluarga Gen Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menjadi perbincangan hangat publik. Namun, belakangan ini Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar memberikan klarifikasi yang mengejutkan.

Dalam sebuah acara televisi yang pernah didatangi keluarga Gen Halilintar, Geni secara tegas menyatakan bahwa Aurel adalah menantu kesayangannya.

Sebelumnya, ketidakhadiran keluarga Gen Halilintar di beberapa momen penting dalam kehidupan Atta dan Aurel seperti pernikahan dan kelahiran Ameena, memicu spekulasi mengenai hubungan mereka.

Namun, Geni menjelaskan bahwa hal tersebut semata-mata karena kendala jarak dan waktu.

"Jadi emang sedih sih, karena ini kan anak pertama, cucu pertama, jadi kita pengen banget membersamai. Tapi kita hanya bisa dari jauh dan kasih doa nggak ada putus-putusnya," ungkap Geni dengan nada sedih.

Geni juga menambahkan bahwa ia dan keluarga sangat mendukung hubungan Atta dan Aurel.

"Kita nangis-nangisan, ‘Iya ya, Nak, yang penting kamu mendapat yang terbaik dari Allah, jadi istri yang terbaik, nanti juga keturunan-keturunan biar yang terbaik’,” beber Geni.

Lebih lanjut, Geni menegaskan bahwa Aurel adalah satu-satunya menantu perempuannya saat ini.

"Mantu kesayangan, satu-satunya!" jawab Geni sambil tertawa.

Klarifikasi Geni ini tentu saja disambut positif oleh para penggemar. Banyak yang merasa lega dan senang mendengar bahwa hubungan antara keluarga Gen Halilintar dan Aurel Hermansyah baik-baik saja.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto