Official Trailer Film Laura Bikin Greta Irene Terharu, Di Luar Ekspetasi

Supriyanto | 9 Agustus 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Laura yang diadaptasi dari kisah nyata selebgram Laura Anna produksi MD Pictures dipastikan tayang di bioskop mulai 12 September 2024. Kamis (8/8) siang, film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu merilis official trailer film Laura.

Berdurasi 113 detik, trailer kedua film Laura menggambarkan semangat tak kenal menyerah, cinta dan dukungan keluarga, rasa kehilangan, dan kekuatan dahsyat yang ditemukan dalam menghadapi keputusasaan dari sosok Laura Anna.

Pertama menyaksikan trailer kedua bersama para pemain dan wartawan, Greta Irene, kakak Laura Anna mengaku tak tahan menahan haru hingga meneteskan air matanya.

Greta Irene tak menyangka baru melihatvtrailernya sudah merinding. Ia pun tak sabat menonton film Laura yang menceritakan tentang kisah hidup mendiang adiknya itu.

"Ini pertama kalinya aku nonton (trailer) aku speechless. Kaget... aku mau nangis (tapi) aku tahan dulu. (Hasilnya) di luar ekspektasi aku," ungkap Greta Irene di peluncuran official trailer kedua film Laura, CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

"Semua yang terjadi di film (bikin aku berpikir), beneran nggak sih aku kayak gini juga? Ternyata yang kita lewatin seberat ini, separah ini. Bahkan cuplikannya aja bikin aku tersentuh ke (film) Laura," jelas Greta Irene.

Sosok Laura Anna diperankan oleh Amanda Rawles. Menurut Greta Irene, Amanda sangat sesuai dan cocok memerankan sosok mendiang adiknya.

"Akting Amanda, suara Amanda, aku salut banget. Aku bisa merasakan semuanya all out dari (sesi) reading sama Kevin (Ardilova), Amanda, sama mas Hanung," beber Greta Irene.

Official Trailer Film Laura Bikin Greta Irene Terharu, Di Luar Ekspetasi

Produser dan CEO MD Pictures, Manoj Punjabi mengaku senang bisa menggambarkan apa yang dirasakan Laura Anna ke dalam sebuah film. Ia pun tak sabar untuk merilis film tersebut pada 12 September 2024 mendatang.

"Hari ini official trailer ke-2 Film Laura menerima respons luar biasa. Saya menyaksikan emosi penonton dibangun, dan bagaimana mereka tersentuh melihat perjuangan Laura yang divisualisasikan di layar lebar. Saya tidak sabar untuk merilis film Laura tanggal 12 September 2024," terang Manoj Punjabi.

Selain Amanda Rawles, film Laura juga akan dimainkan oleh Kevin Ardilova, Carissa Prrusset, dan banyak lagi.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto