Tambah Mahar Lamar Ria Ricis, Gigih Arsanofa Tantang Duel Jefri Nichol  

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gigih Arsanofa kembali membetot perhatian. Kali ini, dia menantang Jefri Nichol untuk event duel persahabatan antarseleb.

Ungkapan tantangan ini diungkapkan Gigih Arsanofa dalam kolom komentar Jefri Nichol baru-baru ini. 

“Assalamualaikum Brother. Kita fight barehand, yuk. Belum pernah di tivi yang barehand. Kita fight di event-nya El anak Ahmad Dhani. InsyaAllah seru," tulis Gigih Arsanofa. 

Gigih Arsanofa menyebutnya duel persahabatan. Tidak gratis tentunya. Honor yang ia terima nantinya dikatakan Gigih untuk menambah modal untuk melamar Ria Ricis. 

"Karena gue niat lamar Ria Ricis. Gue mau buktiin kalau gue serius. Honor dari fight ini, untuk nambah mahar gue ngelamar Ria Ricis. Bismillah,” lanjutnya.

Aksi Gigih tersebut dicibir netizen. Dia lagi-lagi dituding cari perhatian atau pansos. 

"Tapi enggak apa-apa. Komentar-komentar netizen seperti itu, membuat saya lebih dewasa lagi, dan bisa lebih bijak. Justru kalau netizen hanya memuji, bahaya, bisa bikin lupa diri, dan terlena,” ucap Gigih.

Gigih tak mau ambil pusing. Dia malah makin menjadi menunjukkan keseriusannya untuk melamar Ria Ricis.

Gigih Arsanofa siap tantang Jefri Nichol. (Instagram)

“Dengan banyak cara, saya akan terus yakinkan Ria Ricis kalau saya serius dan enggak main-main. Seperti kejadian dari tahun 2015, netizen mengira saya cari perhatian agar terkenal, malah terbukti faktanya tahun 2023 kalau saya serius melakukan hal-hal yang menurut saya berguna untuk diri sendiri dan orang lain,” ungkap Gigih Arsanofa melalui pesan teks kepada tabloidbintang.com.

Gigih juga berdalih, kalau dirinya mengejar popularitas, tentu sudah menerima beberapa tawaran menjadi bintang tamu di beberapa acara sejak 2015. 

"Dari tahun 2015, banyak yang undang saya untuk acara tv dan syuting iklan, tapi saya tolak. Kalau memang ngebet terkenal tentu saya mau mengambil ajakan tersebut," kata Gigih.

Perlahan, sambil kembali menata karier di dunia hiburan, Gigih berkarya di sektor pariwisata Lombok. Sampai akhirnya mendirikan relawan Batur Gigih dengan misi membantu orang lain.

Segala macam persoalan sosial yang dihadapi masyarakat Lombok seperti pengangguran, kemiskinan, perceraian hingga kekerasan dalam rumah tangga coba ditangani dan dicarikan solusinya oleh Batur Gigih.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan