Jirayut dan Halda Kebanjiran Job setelah Dijodoh-Jodohkan oleh Netizen

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jirayut Afisan dan Halda Rianta ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen. Keduanya dianggap serasi, karena sama-sama memiliki pembawaan yang ceria dan menyenangkan. 

Jirayut dan Halda, yang memang berteman dekat, tak masalah dengan perjodohan yang diinisiasi para fans. Dari situ, mereka justru kebanjiran job.

"Kita jadi banyak acara begitu lho berdua. Kayak ini nih Halda tandeman Jirayut saja gitu," kata Halda, ditemui daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Istilahnya kayak ke mana-mana pasti Jirayut sama siapa? Halda, Halda sama siapa? Jirayut," Jirayut menimpali.

Terbaru, Halda dan Jirayut mendapat kepercayaan untuk memandu audisi film Comic 8 Revolution. Diakui Jirayut, dirinya sempat tak percaya diri saat pertama kali ditawari job ini, karena merasa tak bisa melucu.

"Karena dari sininya dari Falcon-nya mereka bilang mereka ngeyakinin aku, kamu bisa gitu, kamu jadi diri kamu aja apa adanya gitu. Jadi mereka membuat aku jadi yakin. Akhirnya pas aku tanya siapa juga, ada Halda ada itu oh makin yakin gitu," tutur Jirayut.

"Aku awal-awal tuh takut, aku tuh paling takut ngehost karena aku tuh bingung kadang-kadang kan kalau misalkan suka kosong tuh kayak suruh ngomong-ngomong. Tapi ya sudahlah ambil aja deh buat belajar," timpal Halda.

Audisi Film Comic 8 Revolution akan digelar di delapan kota besar di Indonesia yakni Bandung, Jogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Medan, Palembang, dan Jakarta. Dari delapan kota itu akan terpilih delapan aktor baru yang bakal membintangi film Comic 8 Revolution.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto