Sudah Tidak Tahan Lagi, Andre Taulany dan Istri Cekcok Sejak 10 Tahun

Supriyanto | 9 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Andre Taulany dan istri, Rien Wartia Trigina atau Erin Taulany di ambang perceraian. Saat ini mereka sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak sang suami mengajukan permohonan cerai pada April 2024.

Andre Taulany menyebut perceraian menjadi jalan terbaik setelah melalui pemikiran panjang. Pengisi acara Lapor Pak di Trans 7 itu mengaku sudah sering cekcok dengan Erin sejak 10 tahun lalu.

"Keputusan tidak diambil sesaat. Sudah lama, lebih dari 10 tahun," ungkap Andre Taulany ke0ada wartawan di Studio Trans 7 kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Andre Taulany tidak memungkiri, konflik di dalam rumah tangga pernah dilewati. Namun menurut ayah tiga anak itu  usaha memperbaik selalu gagal.

"Namanya rumah tangga, kita coba perbaiki dan kita sudah melakukan itu semua. Namun pada akhirnya ya ini (perceraian) yang harus diambil," beber Andre Taulany..

Meski dibilang keputusan bersama, Andre mengaku merasakan kesedihan mengingat sudah hidup bersama cukup lama dengan Erin.

"Mana ada perceraian yang enggak sedih. Tapi ini kan harus dilewati, bismillah," pungkas Andre Taulany.

Andre Taulany dan Erin Taulany menikah pada 2005. Selama membina rumah tangga, pasangan tersebut tak pernah diterpa gosip miring. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto