Hampir 1 Bulan Menginap di Rumah Sakit, Hari Ini Sonny Septian Pulang ke Rumah

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Septian akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah pada Jumat (9/8) ini setelah hampir 1 bulan dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta akibat penyempitan pembuluh darah di bagian otak dan leher.

Kabar itu dibagikan oleh istri Sonny, Fairuz A Rafiq, sore tadi melalui Instagram pribadinya. Di Instagram Story, Fairuz mengunggah 2 buah foto dari Sonny dalam perjalanan pulang hingga tiba di rumah.

Foto pertama memperlihatkan Sonny tidur nyenyak di jok tengah mobil, mengenakan kemeja flannel dengan kaus putih di dalamnya. Di leher Sonny terpasang penyangga.

"Alhamdulillah.. Kita pulang ya sayang (emoji hati warna merah dan peluk) @sonnyseptian," tulis Fairuz.

Foto kedua memperlihatkan Sonny berada di rumah, tidur dipeluk putra tercinta, King Faaz. Wajah King Faaz tampak berseri, dia mungkin bahagia ayah yang amat dicintainya sudah kembali ke rumah.

"MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah udah di rumah," kata Fairuz.

Sonny Septian diperbolehkan pulang ke rumah setelah 24 hari dirawat. (Instagram/Fairuz A Rafiq)

Sementara di feed, Fairuz membagikan foto Sonny bersama tiga buah hatinya. Tampak Sonny duduk di tengah, diapit istri dan anak-anak tercinta. 

"Alhamdulillah daddy udah di rumah. Terima kasih ya ALLAH. Terima kasih untuk semua doanya yaaa yang sangat berarti untuk kami...," ucap Fairuz.

Total menurut Fairuz A Rafiq, Sonny Septian menjalani perawatan di rumah sakit selama 24 hari. Sebelum pulang, siang tadi Sonny menjalani fisioterapi terlebih dahulu.

Sehari sebelum kepulangan ke rumah, usai lepas infus, Fairuz mencukur, memandikan hingga menyisir rambut suami yang menikahinya pada 21 Mei 2017. 

"Yeaaay bahagia bangeeet bisa melewati semua ini, dan melihat keceriaan kamu lagi.. Semangat ya sayang kita lanjutkan pemulihan kamu dirumah yaaa yuk bisaaa kamu bisaaa Semangaaaat daddy. Ga sabar pulang ke rumah dan kumpul sama anak-anak semua," kata Fairuz pada postingan Kamis (8/8) kemarin.

Sonny Septian dikatakan Fairuz harus istirahat total minimal enam bulan untuk pemulihan. Dia dilarang untuk bekerja. Fairuz pun mengucap terima kasih kepada semua yang telah berdoa untuk kesembuhan Sonny.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan