Aliando Jadi Psikopat di Serial Cinta Mati, Tayang di WeTV

Supriyanto | 10 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief dipasangkan dengan Aisyah Aqilah di WeTV Original series genre romance dan thriller berjudul Cinta Mati produksi Hitmaker Studios. Dalam serial terbaru, Aliando tertantang memerankan sosok pemuda baik namun dibelakang ternyata psikopat.

Saat pertama ditawari, Aliando Syarief langsung tertarik. Aktor yang pernah dikabarkan sebagai kekasih Prilly Latuconsina itu menyebut, alur cerita serial Cinta Mati memiliki serta pesan moral yang dalam.

"Pertama kali tertarik dengan serial ini karena sangat di luar ekspektasi dari serial-serial yang ada di Indonesia. Selain itu banyak moral story yang tentunya dapat diterima oleh masyarakat," ungkap Aliando Syarief dalam jumpa pers syukuran serial Cinta Mati di kantor Hitmaker Studios, kawasan Manteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Executive Producer dan Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan, serial ini akan menjadi sebuah suguhan yang baru dengan gabungan dua genre romance dan thriller. Apalagi ditambah dengan deretan pemain yang ada di sini.

"Dalam pengerjaan ini kelasnya beda banget dari series yang biasanya di Indonesia. Jadi saya yakin bisa bicara banyak di luar. Kami berharap masyarakat akan cinta mati-matian dengan serialnya dan menjadi candu bagu para penonton," jelas Lesley Simpson.

Selain Aliando dan Aisyah Aqilah, serial yang akan tayang di WeTV ini dibintangi Jeremy Thomas, Mona Ratuliu dan masih banyak lagi.

Aisyah Aqilah mengungkap, karakter yang dimainkan juga penuh kejutan. "Seru banget latihan balet, meskipun hanya tiga kali latihan saja tapi menjadi pembelajaran baru bagi aku," tutur Aisyah.

Sinopsis WeTV Original series Cinta Mati

Serial Cinta Mati mengisahkan tentang Aleya (Aisyah Aqilah) yang jatuh cinta dan berpacaran dengan pria bernama Bara (Aliando).

Hal ini membuat ayahnya khawatir dan menjadi overprotektif, terlebih lagi karena Bara dinilai membawa pengaruh buruk untuk Aleya.

Di balik sikap Bara yang baik dan manis pada Aleya, sebenarnya Bara terobsesi dengan Aleya dan ia adalah seorang psikopat yang bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan Aleya, bahkan jika itu harus menghancurkan orang-orang yang Aleya cintai, termasuk menghancurkan Reyhan yang juga bisa melakukan apapun untuk melindungi putri kesayangannya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto