Lagu Bye Bye Bye Viral Gegara Deadpool & Wolverine, Penggemar Minta NSYNC Reuni

Supriyanto | 10 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Deadpool & Wolverine, lagu Bye Bye Bye milik boyband NSYNC muncul sebagai pembuka. Lagu tersebut tentunya sangat familiar bagi penonton dewasa, ditambah koreografi dari tokoh utama yang membuat Bye Bye Bye makin menarik perhatian.

Kemunculan lagu Bye Bye Bye di film Marvel Studios itu pun mendadak viral di media sosial hingga membuat banyak orang penasaran dengan kabar boyband asal Florida yang bersiri sejak 1995 itu.

Bukan sekedar memicu nostalgia, ditampilkannya lagu Bye Bye Bye membuat angka streaming lagu dan video klip NSYNC langsung naik drastis. 

Penggemar setia pun langsung heboh dan berharap boyband yang terdiri Chris Kirkpatrick, JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone, dan Justin Timberlake reuni untuk tampil lagi di atas panggung.

"Aku sangat berharap film Deadpool yang bikin Bye Bye Bye populer lagi bisa buat NSYNC reuni menjadi kenyataan," kata penggemar di X.

Membahas soal reuni, tahun lalu NSYNC sempat bikin kejutan dengan merilis lagu baru bareng Justin Timberlake. Sayangnya, Justin masih belum tertarik buat bikin konser reuni. 

Dari kabar yang beredar, Chris Kirkpatrick sempat mengatakan bahwa NSYNC siap reuni jika Justin Timberlake juga ikut gabung.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto