Job dari TV Tak Seramai Dulu, Sule Menyibukkan Diri dengan Cara Ini

Ari Kurniawan | 11 Agustus 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemunculan Sule di televisi tak sesering dulu. Tapi, bukan berarti dia berhenti berkreasi. Pelawak bernama asli Entis Sutisna itu kini menjalani pekerjaan baru sebagai General Manager Marketing di sebuah tempat wisata.

Sule mengungkapkan pekerjaan barunya ini saat berkunjung ke rumah Andre Taulany di Tambun, Bekasi. "Gue kerja sekarang, di tempat wisata Taman Anggur Namanya, gue jadi GMM General Manager Marketing," ujar Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Jumat (9/8).

Dalam kesempatan lain, saat tampil di acara TV "Main Hakim Sendiri" yang dipandu oleh Desta dan teman-temannya, Sule menjelaskan lebih lanjut tentang perannya. Meskipun banyak yang mengira bahwa Taman Anggur Kukulu, yang terletak di Subang, Jawa Barat, adalah miliknya, Sule dengan tegas menyanggahnya. Ia menjelaskan bahwa tempat wisata tersebut adalah milik temannya dan ia hanya membantu.

Sule menambahkan bahwa tugasnya sebagai General Manager Marketing adalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung di tempat wisata tersebut. "Bukan usaha itu mah, saya iseng aja, saya bantu teman, ada tempat wisata biar ramai, saya bantu di situ sebagai General Manager Marketing," ungkapnya.

Selain itu, Sule sering menggunakan Taman Anggur Kukulu sebagai lokasi untuk konten YouTube-nya. Ia mengaku sengaja mengambil pekerjaan ini untuk mengisi waktu luangnya dan tetap produktif. "Itu justru saya menyibukan diri di situ, karena saya enggak digaji situ. Memang saya lagi nggak ada kerjaan, jadi bantu-bantu di situ," jelas Sule.

Dengan keterlibatannya dalam proyek baru ini, Sule tetap menunjukkan komitmennya untuk tetap aktif dan produktif di luar dunia hiburan televisi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan