Hamil 5 Bulan, Nikita Willy Belum Tentukan Tempat untuk Melahirkan Anak Kedua

Supriyanto | 11 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy sedang hamil anak kedua, buah cintanya dengan Indra Priawan, anak pengusaha transportasi terbesar. Dilihat dari media sosial, kini kandungan Nikita Willy sudah memasuki usia lima bulan yang diprediksi melahirkan pada Desember 2024.

Saat ditanya rencana persalinan, apakah akan melahirkan di luar negeri seperti anak pertama, Nikita Willy mengaku belum ada rencana. Diketahui, Nikita melahirkan bayi pertamanya, Issa di Amerika Serikat.

"Belum (memutuskan lahiran di mana)," ujar Nikita Willy kepada wartawam di ICE BSD, Tanggerang, Sabtu  (10/8).

Nikta Willy mengungkap, anak pertamanya tampak sydah tidak sabar menunggu kehadiran calon adik. Bahkan, Issa juga sudah memberi nama calon adiknya dengan nama Dudung.

"Nggak (cemburu), nggak tau yaa sekarang dia (Issa) tuh sering bilang ‘aku mau main sama Dudung’ cuman kan nggak tau pada saat bayinya lahir yaa. Semoga akan terus seperti itu," kata Nikita Willy.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu pun bingung mengapa Issa menamai adiknya Dudung.

"Nggak tau aku juga nggak tau, dia kasih nama adiknya ini Dudung. Yaa semoga dia selalu baik dan sabar," tutur Nikita Willy.

Sementara itu setelah memiliki dua anak Nikita mengaku akan banyak mengurangi kegiatan di dunia entertainment. Ia juga ingin banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus anak.

"Pasti akan fokus ke anak dan kayaknya akan mengurangi banyak kegiatan dan pekerjaan di tahun depan jadi lebih fokus di rumah," pungkas Nikita Willy.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto