Maia Estianty Anggap Ahmad Dhani Aneh Soal Menikahkan Ketiga Anaknya Bersamaan

Supriyanto | 11 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty memberi komentar menohok soal ucapan mantan suami, Ahmad Dhani yang berseloroh akan menikahkan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani bersamaan lantaran sudah punya pasangan masing-masing.

Menurut Maia Estianty, apa yang ada di pikiran Ahmad Dhani menikahkan ketiga anaknya barengan adalah hal yang aneh.

"Bapaknya saja suruh bayarin, nggak apa-apa. Kalau bertiga rasanya aneh ya, karena ada tiga keluarga yang nggak mungkin digabung dijadiin satu," ungkap Maia Estianty kepada wartawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, Maia Estianty juga menyinggung soal mitos ke Ahmad Dhani soal pernikahan dalam satu keluarga yang dibarengi. Sebab, ia mengalami sendiri hal itu.

"Tapi kalau mau bertiga ya silakan-silakan saja, walaupun secara mitos aku pernah mengalami nikah bersama kakakku barengan tahunnya bercerai dua-duanya," beber Maia Estianty.

Lebih lanjut, saat ditanya soal pasangan ketiga putranya, Maia Estianty mengaku selalu memberikan kebebasan ke anaknya dalam menentukan pendamping.

"Karena mereka sudah dewasa. Mereka sudah nggak bisa diatur, karena mereka sudah punya dunianya, mandiri, kita sebagai orang tua cuma bisa berikan pengarahan, bukan berarti maksa, tapi memberi gambaran gini lho. Aku nggak mungkin atur anak-anak," terang Maia Eatianty.

Maia merestui siapa pun yang bersama Al, El, dan Dul, asalkan bahagia. Kalau mereka tak senang, ia pasti akan meminta untuk berpisah.

"Karena inti kehidupan kalau kamu tidak berbahagia di sekeliling kamu karena hubungan toxic, ya kamu cabut saja gitu. Sebelum janur kuning berdiri tegak, masih bisa milih-milih, tapi milih-milihnya jangan sembarangan, dalam arti yang mana yang paling nyaman," pungkas Maia Eatianty.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto