Keanu Reeves Terlibat di Serial John Wick: Under the High Table, Sebagai Apa?

Supriyanto | 12 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film John Wick dengan kisah dendam kesumat pembunuh bayaran membuat Lionsgate mendapat untung besar. Apalagi John Wick kini menjadi waralaba yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Kabar terbaru, Lionsgate Television akan menayangkan serial John Wick: Under the High Table dalam waktu dekat. Serial tersebut menceritakan organisasi John Wick sebagai pembunuh bayaran profesional hingga dijuluki Baba Yaga atau bahasa Rusia untuk Boogeyman.

Film waralaba John Wick disebut sebagai high-octane action, serial John Wick: Under the High Table pun akan melanjutkan kejadian yang terjadi setelah John Wick: Chapter 4.

Cerita terakhir digambarkan kematian dari karakter yang dimainkan oleh Keanu Reeves tersebut lewat sebuah nisan atas namanya.

Proyek ini menampilkan kumpulan karakter baru yang ingin terkenal sementara beberapa karakter setia waralaba tetap berkomitmen pada tatanan dunia lama. 

John Wick: Under the High Table dimaksudkan untuk menggabungkan yang baru dan yang lama serta memunculkan bayangan alam semesta John Wick ke era baru.

Under the High Table hadir sebagai serial TV kedua yang berlatar dunia John Wick, tetapi tidak seperti pendahulunya prekuelnya The Continental, acara ini diawasi oleh tim kreatif yang sama dengan filmnya. 

Chad Stahelski, yang menyutradarai keempat film John Wick, adalah produser eksekutif dan akan mengarahkan episode perdananya. Robert Levine (The Old Man, Black Sails) akan menjadi showrunner.

Keanu Reeves juga berperan sebagai produser eksekutif. Belum ada kabar apakah Wick sendiri akan kembali untuk pertunjukan tersebut, dan perwakilan Reeves tidak segera menanggapi permintaan media. 

Namun beberapa waktu lalu, saat John Wick: Chapter 4 masih tayang di bioskop, Keanu Reeves sempat menjawab pertanyaan soal kematian John Wick yang permanen atau sementara

"Saya tidak tahu, saya rasa saya harus bersandar pada prinsip jangan pernah mengatakan tidak akan pernah," kata Reeves dilansir dari Entertainment Weekly

"Maksudku, aku tidak akan membuat film John Wick tanpa Chad Stahelski. Kita harus melihat seperti apa film itu. Bagiku, rasanya benar jika John Wick menemukan kedamaian," jelas Keanu Reeves.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto