Hamil 5 Bulan, Nikita Willy Masih Kuat Angkat Koper dan Jalan Jauh

Supriyanto | 12 Agustus 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy saat ini sedang hamil anak kedua dengan usia kandungan lima bulan. Pada kehamilan sekarang, pemain sinetron Putri yang Ditukar itu mengaku lebih ringan dibanding sebelumnya.

Meski perubahan fisiknya sudah tampak membesar, Nikita Willy masih sanggup jalan jauh hingga mengangkat koper sendiri. Menurut istri Indra Priawan itu, anak kedua sudah punya ikatan batun dengan ibudanya.

"Ya alhamdulillah kehamilan ini sangat mudah, bahkan kemarin juga sempet jalan-jalan dan angkat-angkat koper kayak aman alhamdulillah, jadi baik banget ini anaknya," ungkap Nikita Willy kepada wartawan di kawasan ICE BSD, Tanggerang Banten, akhir pekan kemarin.

Bahkan karena merasa dimudahkan, Nikita selalu mengucapkan terimakasih kepada calon bayinya. Terutama pada setiap malam.

"Setiap malam aku kayak ‘wah makasih ya nak udah bantu ibu setiap hari kerja’ gitu aja," jelas Nikita Willy.

Disinggung ngidam apa, Nikita mengaku tak ada keinginan apa-apa. Namun, ia ingin makan makanan yang asin dan pedas.

"Nggak ada keinginan apa-apa cuman aku tuh makan yang asin-asin aja dan pedes gurih gitu," jelas Nikita Willy.

Sementara itu setelah memiliki dua anak Nikita mengaku akan banyak mengurangi kegiatan di dunia entertainment. Ia juga ingin banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus anak.

"Pasti akan fokus ke anak dan kayaknya akan mengurangi banyak kegiatan dan pekerjaan di tahun depan jadi lebih fokus di rumah," pungkas Nikita Willy.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto