Ada 5 Video Syur yang Direkam AP tanpa Sepengetahuan Audrey Davis 

Supriyanto | 13 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi akhirnya menangkap AP (27) sebagai pemeran pria yang menyebarkan video syur Audrey Davis, putri mantan vokalis band Naif. 

AP ditangkap di kediamannya, kawasan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu (10/8). Polisi juga menyita satu unit handphone Samsung Galaxy S22, sebuah iPhone, sebuah flashdisk yang berisikan konten yang menampilkan konten bermuatan melanggar kesusilaan dan atau pornografi.

Dalam pemeriksaan, AP mengaku sebagai mantan kekasih Audrey Davis. Ia yang sengaja menyebar video syur ke media sosial karena sakit hati. AP ingin membikin malu mantan kekasihnya itu.

AP juga mengungkap, merekam adegan berhubungan intim dengan Audrey Davis sebanyak lima kali. 

Polisi menegaskan kalau AP melakukan perekaman secara diam-diam.

"Berdasarkan fakta yang ditemukan penyidik, sampai dengan saat ini tidak diketahui, tidak tahu. Jadi diam-diam ya. Nah fakta ini diterima oleh penyidik dan akan dikembangkan dan didalami  terus ya," ungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (12/8).

AP (27) mantan kekasih Audrey Davis tersangka penyebar video syur

"Dan saat merekam itu tidak diketahui, tidak seizin saksi AD," jelas Ade Ary Syam Indradi.

Sebelumnya AP berusia 27 tahun tersebut menyebarkan video lewat media sosial X dengan akun STIF username @bb2638.

Kepada penyidik, putri sukung David Bayu itu sudah mengakui bahwa pemwran wanita dalam video syur yang bikin heboh itu adalah dirinya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto