Viral Video Selebgram Cantik Cut Intan Nabila Histeris Diduga Dipukuli Suaminya

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2024 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan atlet anggar yang juga selebgram, Cut Intan Nabila, tengah jadi perhatian publik. Wanita cantik yang kerap disebut mirip artis Shireen Sungkar itu itu membongkar dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Cut Intan Nabila mengunggah bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan momen saat dirinya dipukuli oleh sang suami. Tindakan keji tersebut dilakukan Armor di dalam kamar, di hadapan anak balitanya.

Terlihat Cut Intan Nabila dan Armor sedang sama-sama berada di atas kasur. Mereka terlibat pertengkaran yang berujung pada kekerasan fisik.

Suara tangis Cut Intan Nabila pecah saat pukulan demi pukulan dari Armor mendarat di tubuhnya. Bukan baru sekali, Cut Intan Nabila mengaku sudah berkali-kali menerima KDRT dari suaminya, yang merupakan CEO dari Sekolah Cukur.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan Nabila di kolom keterangan. 

Meski disakiti secara lahir dan batin, Cut Intan Nabila selalu memaafkan suaminya. Namun, Armor kembali mengulang kesalahannya. 

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan