Deswita dan Ferry Maryadi Tak Mau Ikut Campur Asmara Syifa Hadju-El Rumi

Supriyanto | 14 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deswita Maharani dan Ferry Maryadi disebut sebagai sosok comblang yang berhasil menyatukan Syifa Hadju dengan El Rumi. Namun, Deswita dan Ferry membantah kabar tersebut.

Deswita mengaku, kebetulan memang punya kedekatan dengan Syifa Hadju sementara Ferry juga dekat dengan El Rumi. Bukan bermaksud menjodohkan, Deswita dan suami hanya ingin menyambung silaturahmi.

Saat ditanya sejauh mana hubungan Syifa Hadju dengan El Rumi, Deswita mengungkap jika kedua remaja itu memang baru berpacaran. Istri Ferry Maryadi itu pun memohon doa agar El Syifa bisa melangkah hingga jenjang pernikahan.

"Baru juga, doanya sajalah yang terbaik untuk mereka berdua karena apapun nanti yang terjadi di depan kan yang jalanin mereka," ungkap Deswita Maharani usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai orang yang dianggap saudara oleh Syifa Hadju, Deswita menyebut dirinya tak banyak memberikan nasihat. Apalagi menurut Deswita, Syifa dan El bukan lagi anak kecil yang selalu dituntun.

"Sebenernya nggak kasih wejangan, kita yang namanya orang tua sebenernya ngga boleh terlalu banyak menasehati. Apalagi sekarang mereka bukan anak kecil kayak dulu gitu," terang Deswita Maharani.

Deswita dan Ferry tidak mau terlalu jauh ikut campur urusan pribadi El Syifa. Namun ia tetap mengingatkan Syifa.

El Rumi dan Syifa Hadju di pernikahan Thariq-Aaliyah

"Kalau 8 tahun lalu kan mereka masih anak anak banget, masih remaja banget kalau sekarang sudah beranjak dewasa. Lebih kayak mengingatkan saja, kasih masukan masukan saja yang aku sama akang nggak mau terlalu ikut campur juga," kata Deswita Maharani.

Deswita dan Ferry pun ikut merasa bahagia  Syifa Hadju sudah bisa ceria, menjalani hubungan asmara kembali setelah putus dari Rizky Nazar.

"Ya senang lah ya. Ya kita mah senang lah maksudnya skrg syifa sudah kembali membina kedekatan lagi, ya dengan El. Kebetulan aku sama akang juga sudah kenal El sebelum syifa dekat sama El. Senang sih," pungkas Deswita Maharani.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto