Sebelum Ditangkap Polisi, Suami Cut Intan Nabila Disebut Ingin Kabur ke Surabaya

Supriyanto | 14 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila ditangkap polisi di sebuah hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8) malam. Armor langsung diamankan di Polres Bogor terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan istrinya.

Cut Intan Nabila membagikan video CCTV penganiayaan yang dilakukan Armor Toreador di kamar. Video singkat itu pun viral karena tampak Armor kejam memukul istrinya, hingga menendang bayinya.

Kabar penangkapan Armor Toreador membuat netizen senang karena disebut bahwa pelaku KDRT itu hendak kabur ke Surabaya.

Kabar Armor ingin kabur ke Surabaya diungkap oleh akun X @tanyakanrl. "Info terakhir Armor mau kabur ke Surabaya, tapi belum tahu guys!," tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga mengatakan, Armor sempat mencari teman untuk kabur ke Surabaya. Bahkan Armor melakukan panggilan pada sosok yang diduga teman sekolah pelaku untuk bisa diajak pergi ke Surabaya.

"Ini orang baru nelfon gua Feb. Tadi dia minta gua nemenin dia buat kabur, tapi gua gak mau," kata salah seorang yang mengaku temannya.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar. Bahkan, ada salah satu netizen mengaku pernah duduk sekelas waktu SMP mengatakan bahwa Armor memang memiliki sifat temperamen.

"Sumpah tapi dari SMP gue sekelas sama ini orang memang rada emosian," kata netizen.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Cut Intan Nabila mengunggah bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan momen saat dirinya dipukuli oleh sang suami. Tindakan keji tersebut dilakukan Armor di dalam kamar, di hadapan anak balitanya.

Terlihat Cut Intan Nabila dan Armor sedang sama-sama berada di atas kasur. Mereka terlibat pertengkaran yang berujung pada kekerasan fisik.

Suara tangis Cut Intan Nabila pecah saat pukulan demi pukulan dari Armor mendarat di tubuhnya. Bukan baru sekali, Cut Intan Nabila mengaku sudah berkali-kali menerima KDRT dari suaminya, yang merupakan CEO dari Sekolah Cukur.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto