Mediasi Gagal, Sidang Cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar Dipastikan Lanjut!

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar terbaru dari proses perceraian Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (14/8) tidak membuahkan hasil. Ini merupakan mediasi ketiga yang dilakukan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini.

Setelah mediasi, Kimberly Ryder menyampaikan bahwa tidak ada kesepakatan yang tercapai antara mereka. 

"Sudah selesai mediasinya, sudah tanda tangan. Terus pokoknya tidak ada yang agree, tidak ada yang setuju. Pokoknya dari aku menggugat cerai, dia (Edward) tidak setuju, masih mau mempertahankan," ungkapnya.

Kuasa hukum Kimberly, Machi Achmad, menjelaskan bahwa sidang selanjutnya masih menunggu keputusan dari pihak pengadilan. 

"Sidang perceraian akan kembali digelar, tapi belum bisa memastikan kapan," ujarnya. 

Machi juga menambahkan bahwa agenda selanjutnya adalah menjawab isi gugatan yang telah diajukan, mengingat proses mediasi telah dilaksanakan dan ditandatangani oleh kedua pihak.

Sebagai informasi, Kimberly mendaftarkan gugatan perceraian pada 12 Juli 2024 melalui e-court, dengan nomor pendaftaran 916/Pdtg/2024/PAJP. Pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan, yang lahir pada tahun 2019 dan 2020.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto