Demi Anak, Andika Rosadi Bujuk Nisya Ahmad Cabut Gugatan Cerai

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses cerai adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dengan Andika Rosadi masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Sejauh ini, Andika masih berusaha mempertahankan biduk rumah tangganya. Ia pun tak berhenti membujuk sang istri agar mau mencabut gugatan cerainya.

"Setiap hari saya coba bujuk. Kalau malam kita suka ngobrol," ungkap Andika Rosadi, usai sidang lanjutan di PA Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Tapi, disadari Andika, dirinya tak bisa memaksa Nisya Ahmad. Ia hanya bisa berusaha memperbaiki hal-hal yang dipermasalahkan oleh sang istri.

"Sesuatu yang menyangkut hati nggak bisa kita paksakan ya. Saya juga nggak mau maksain. Saya coba tunjukin kalau apa yang dia keluhkan itu sudah saya perbaiki," ungkapnya.

Dalam obrolannya menyangkut rumah tangga, menurut Andika, Nisya Ahmad kerap meneteskan air mata. 

"Ada tangis, bukan tangis yang histeris. Kita paham ada katarsis (pelampiasan emosi) mungkin," kata dia.

Andika tidak tahu apakah perjuangannya bisa membuahkan hasil atau tidak. Ia hanya berharap bisa berbuat yang terbaik untuk istri dan anak-anaknya.

"Semoga ya kita tawakal aja. Ini masih dalam proses usaha. Jadi semoga ada titik tengah. Saya janji sama anak-anak, saya akan berjuang," tambahnya.

Sebagai informasi, Nisya Ahmad menggugat cerai Andika Rosadi ke PA Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2024. Selama proses cerai, Nisya dan Andika masih tinggal bersama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan