Sinopsis MY HEART SCTV Episode 70 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Aline Minta Rio Tidak Usah Berduel

Binsar Hutapea | 16 Agustus 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 70 Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024: Aline Minta Rio Tidak Usah Berduel

Mobil Mike bertemu dengan angkotnya Raisa. Keduanya menepi. Mike langsung turun dari mobil dengan cemas dan bertanya kepada Raisa dengan hati-hati, “Kamu enggak apa-apa?” Raisa mengiyakan. Raisa menjelaskan bahwa para pria yang menyuliknya tidak melakukan apa-apa, mereka hanya menghalanginya keluar dari angkot. Meskipun Raisa sudah memukul dan menendang mereka, tidak ada yang membalas.

Mike akhirnya menceritakan apa yang terjadi. Raisa kaget dan sangat kesal dengan Rio. Raisa ingin menelepon Rio, tetapi Mike melarangnya agar tidak terjadi keributan karena perdebatan, namun akhirnya mereka bercanda. Raisa mengatakan bahwa dia takut jika terjadi sesuatu pada Mike. Mike sangat mengerti dan mengatakan bahwa dia juga menerima tantangan Rio karena dia takut sesuatu terjadi pada Raisa. Raisa memahami dan mereka berdua saling tersenyum, menyadari bahwa perdebatan mereka muncul karena keduanya saling menyayangi. Tejo berkata, “cie cie” kepada mereka berdua.

Mike dan Raisa telah tiba di lokasi syuting. Mike dan Raisa berdiri berhadapan. Mike mengatakan kepada Raisa bahwa mereka harus melupakan masalah mereka dan bersikap profesional. Raisa mengangguk. Mike mengajak Raisa tos, dan Raisa tersenyum.

Sementara itu, Rio sedang membaca skenario, dan Aline datang serta berbicara tentang duel antara Rio dan Mike. Aline meminta Rio untuk tidak perlu berduel. Meskipun Rio yakin akan menang, Aline tetap cemas dan tidak yakin dengan hasilnya. Rio menenangkan Aline dan meyakinkannya bahwa dia akan menang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea