Tenggorokan Bermasalah, Niki Sedih Batal Tampil di Acara Bergengsi

Supriyanto | 17 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niki Zefanya atau yang dikenal dengan Niki batal manggung di acara bergengsi, Grammy Museum, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia terpaksa membatalkan karena mengalami sakit pada tenggorokannya atau laryngitis. 

Kabat tersebut diungkap Niki lewat unggahan Insta Stories miliknya. Ia mengaku menyesal harus mengurungan niatnya tampil di acara Grammy Museum.

"Sangat sedih dan menyesal, tapi sayangnya aku harus membatalkan penampilanku di Grammy Museum dan fan event di Amoeba SF," tulis Niki belum lama ini.

Saat ini Niki sedang berjuang memperbaiki kualitas vokalnya. Ia harus istirahat demi kelangsungan kesehatannya. Dalam beberapa waktu ke depan dirinya harus fokus menjalani pemulihan.

“Aku sedang berjuang dengan suaraku selama 5 minggu ke belakang karena laryngitis. Dokter memintaku untuk mengistirahatkan vokal sebaik mungkin sebelum tur di bulan September,” tambah Niki. 

“Aku gak pengen kayak gini, tapi aku akan berusaha sembuh secepatnya. Dukungan kalian sangat berarti bagiku. Jadi aku akan membayarnya nanti dengan penjadwalan ulang dalam waktu dekat. Aku sayang kalian, maafkan aku,” pungkas Niki. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto