MD Picturs Siap Garap Film Inspiratif Riri Robiani, 9 Tahun Dampingi Suami Gagal Ginjal

Supriyanto | 17 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri, Riri Robiani dan Yassir Al Habsyi sempat menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Kesetiaan Riri mendampingi suami yang mengidap gagal ginjal di usia muda sangat menyentuh hati, membuat publik memujinya. Padahal, sang suami sudah pasrah hingga meminta Riri Robiani untuk meninggalkanya.

Sembilan tahun berjalan, Riri tidak meninggalkan Yassir Al Habsyi. Riri sering membagikan kesehariannya mengurus sang suami yang mengidap gagal ginjal sejak setahun menikah. Bahkan, Riri selalu mengantarkan Yassir cuci darah rutin, dua kali seminggu.

Menderita gagal ginjal di usia muda menjadi pukulan berat bagi Yassir. Tak ingin menjadi beban bagi istri, Yassir sempat meminta tolong pada ibundanya untuk bertanya mengenai perasan Riri.

Kala itu l, Yassir ingin memulangkan Riri ke rumah orang tuanya. Ia juga mengaku siap dengan semua keputusan Riri saat itu.

Riri pun ikhlas mendampingi Yassir yang mengalami sakit berat. Ia memegang erat janji pernikahannya, dan mengatakan tak ingin meninggalkan sang suami. Riri sadar betul, jika tujuan pernikahan adalah untuk ibadah.

Riri juga menjelaskan salah satu alasan yang membuatnya tak ingin meninggalkan sang suami karena menurutnya Yassir adalah suami yang nyaris sempurna.

Melihat kesetiaan Riri sebagai istri yang mengabdi dengan tulus, penuh cinta kasih membuat Manoj Punjabi, Produser dan CEO MD Pictures terenyuh dan ingin mengabadikannya dalam bentuk film layar lebar.

"Saya sangat tersentuh mendengar cerita Riri (@ririrobiani ) yang ikhlas mendampingi suaminya Yassir (@yassiralhabsyi ) menghadapi penyakit kronisnya," ungkap Manoj Punjabi melalui akun Instagram miliknya, Jumat (16/8) malam.

Manoj mengungkap, kisah isnpiratif Riri Robiani merawat suami bisa memberikan pelajaran berharga kepada masyarakat. Untuk itu, Manoj ingin publik bisa nelihat lebih jauh kesabaran dan keikhlasan Riri Robiani lewat film.

"MD berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi semua orang jika cerita inspiratif ini diangkat ke layar lebar. Semakin tidak sabar & semoga diberikan kelancaran. Amin," jelas Manoj Punjabi.

Dalam unggahan lainnya di Instagram, Manoj Punjabi juga membagikan video pertemuannya dengan Riri Robiani dan Yassir Al Habsyi di kantor MD Pictures.

Manoj mengaku sangat takjub dan menghargai cinta serta perjuangan Riri terhadap Yassir.

"Melalui cerita Riri & Yassir, rasanya seperti kembali merasakan ketulusan Cinta Sejati pasangan ini. Energi yang luar biasa, penuh perjuangan dan sangat menginspirasi," tutup Manoj Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto