Tak Terima Bilqis Dihujat, Ayu Ting Ting Langsung Jawab Komentar Netizen

Ari Kurniawan | 17 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting meluapkan kekesalannya terhadap netizen yang mencibir dan menghujat putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Bilqis dirujak usai menyanyikan lagu SHEESH yang dipopulerkan oleh grup K-Pop Baby Monster di sebuah acara.

Sejumlah netizen mempermasalahkan lirik yang dinyanyikan Bilqis, karena dianggap tidak sesuai dengan aslinya.

Tak tinggal diam, Ayu Ting Ting langsung membalas pesan-pesan negatif yang ditulis netizen di media sosial. 

"Jarang kan saya gitu, ya anak kecil dan anak saya juga. Kalau saya yang dikatain kayak apa biarin aja, karena kemaren anak ya saya balesin," kata Ayu Ting Ting, ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/8).

Ayu Ting Ting pertama kali membaca hujatan netizen kepada Bilqis di sela syuting. Di waktu luang itulah Ayu menjawab pesan dari netizen. 

"Ya kan namanya ibu ada batas kesabaran, manusiawi lah, baca komen saya balesin," ucap pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Namun, menurut Ayu Ting Ting, netizen banyak yang menggunakan akun bodong saat mengomentari putrinya. Ia pun tak berpikir melanjutkan persoalan ini ke jalur hukum.

"Gini loh, anak kecil lu julidin dimana sih hati lu? Kalau mau julidin dimana nurani lu? Anak gua diumur segitu udah bisa tampil, lu di usia anak gua paling nangis di pojokan sambil ngedot. Jadi gua kemaren ledek-ledekin aja," jelasnya.

"Kalau saya lanjutin saya tangkap, mereka nangis dan jerit-jerit," tambahnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan