Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso Resmikan UMKM Milik Yasau

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2024 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketua Umum Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) meresmikan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) milik Yayasan TNI AU Adiupaya (Yasau). UMKM itu berlokasi di Jalan Raya Pasar Kranggan No. 32 A Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Acara dihadiri Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) dan sejumlah pimpinan Yasau, serta Dirut PT Adi Makmur Berkah, Ridho Pandoe. 

"UMKM ini supaya merasakan pergerakan peduli usaha di sektor menengah dan kecil," ujar Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso.

Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso mengungkapkan, UMKM ini juga untuk kesejahteraan Prajurit Udara khususnya dan masyarakat luas.

"Semoga Yasau bisa lebih maju dan berkembang sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat," jelas Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso.

Sementara itu, Dirut PT Adi Makmur Berkah, Ridho Pandoe yang merupakan anak perusahaan Yasau yakin UMKM Yasau ini akan banyak berkiprah membantu keluarga besar TNI AU dan masyarakat sekitar.

"Kami selalu mendukung program kerja dari Yasau untuk bersinergi nasional dan internasional serta mendukung kesejahteraan prajurit khususnya TNI AU," jelas Ridho Pandoe yang juga Dirut PT Bahana Genta Samodra.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan