Ayah Cut Intan Nabila Terpukul saat Tahu Putrinya jadi Korban KDRT

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Intan Nabila akhirnya berani buka suara terkait peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialminya. Selama 5 tahun, mantan atlet anggar yang kini dikenal sebagai selebgram itu mengalami kekerasan fisik dan psikis.

Intan tentu sedih dan terpukul atas apa yang telah diperbuat suaminya, Armor Toreador. Namun, menurut ibu tiga anak itu, ayahnya jauh lebih lebih terpukul.

"Ayah tuh lebih sedih daripada Intan hari ini," ucap Cut Intan Nabila, saat jumpa pers di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).

"Ayah sedih banget, makanya hari ini nggak usah datang, karena memang masih belum siap," lanjutnya.

Cut Intan Nabila bersyukur dirinya mendapat banyak dukungan untuk menghadapi permasalahan ini. Selain dari keluarga dan sahabat, Intan juga terus disemangati oleh netizen yang bersimpati.

Sebagai informasi, kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila terungkap setelah ia mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan dirinya tengah dianiaya oleh sang suami di dalam kamar. 

Polisi bertindak cepat. Armor Toreador ditangkap di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan