Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024: Teror Mencekam Reuni SMA

Binsar Hutapea | 20 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis JEJAK RAHASIA SCTV Hari Ini Selasa 20 Agustus 2024: Teror Mencekam Reuni SMA

Sore itu, Dikta dan Iril mengantar Feby ke sebuah vila milik orang tua Roy di Puncak. Setibanya di lokasi, Feby melihat bahwa Irfan, Roy, dan Maya sudah berada di vila. Hanya Lidya yang belum tampak. Meskipun mereka lulus SMA baru tiga tahun lalu, rasanya sudah seperti puluhan tahun karena mereka kuliah di kampus yang berbeda.

Saat malam tiba, Lidya akhirnya datang, namun kedatangannya malah membawa masalah. Lidya datang dalam keadaan hamil muda dan menuntut pertanggungjawaban dari Irfan dan Roy karena keduanya pernah meniduri dirinya. Semua terkejut, dan pertengkaran pun tak terhindarkan. Maya melabrak Lidya yang dianggapnya asal tuduh, sementara Lidya dianggap sebagai wanita murahan dengan gaya hidup bebas selama SMA. Namun, Lidya tetap dengan pendiriannya. Feby mencoba menengahi.

Mereka sepakat untuk melakukan tes DNA agar semuanya adil. Reuni yang awalnya diharapkan bisa mempererat persahabatan di antara mereka justru menjadi berantakan. Maya menangis di kamarnya karena dia mulai membuka hati untuk Roy, tapi Roy justru menyakitinya. Feby berusaha menghibur Maya. Dikta dan Iril, yang diberitahu Feby melalui telepon, sangat terkejut dan berencana untuk menjemput Feby malam itu juga.

Tengah malam, Lidya ditemukan tewas di bathtub kamar mandi dalam keadaan tercekik. Suasana menjadi histeris dan kacau. Tidak ada yang tahu siapa pelakunya. Feby akhirnya bertemu dengan Dikta dan Iril. Cerita Feby membuat Dikta dan Iril tertarik untuk menyelidikinya. Feby akhirnya setuju, dan FDI pun membagi tugas untuk menyelidiki kasus tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea