Proses Cerai, Sarwendah Masih Siapkan Kado Ulang Tahun untuk Ruben Onsu

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 15 Agustus 2024 lalu. Momen bahagia itu dirayakan Ruben bersama tiga buah hatinya, Betrand Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu. 

Sarwendah, istri Ruben Onsu, tidak hadir. Dari unggahan media sosialnya, diketahui mantan personel girlband Cherrybelle itu sedang berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan. 

Kendati demikian, sebelum meninggalkan Tanah Air, Sarwendah lebih dulu menyiapkan kado yang akan diberikan anak-anaknya untuk Ruben Onsu. Hal tersebut diungkapkan oleh Betrand. 

"Aku kemarin ngasih kado. Sebenarnya yang aku ngasih kado itu bunda yang siapin," ujarnya, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kadonya nggak sempat aku lihat, karena pas bunda beli itu aku nggak ada, aku lagi kuliah," lanjut pelantun lagu Sahabat Tak Akan Pergi itu.

Betrand Putra Onsu mengaku sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun sang ayah. 

"Happy banget pastinya sama adik-adik," ungkapnya. 

Penyanyi berusia 19 tahun itu pun menyampaikan harapan di hari jadi Ruben Onsu kali ini.

"Harapannya sehat selalu, panjang umur, pokoknya semangat untuk kita. Harus sehat, harus kuat," katanya.

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini sedang dalam proses cerai. Gugaran cerai Ruben masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan